Monday, June 5, 2017

Viral Wanita Bugil Di Wilayah Taman Sari , Jakarta Barat


SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA



Viral Wanita Bugil Di Wilayah Taman Sari , Jakarta Barat
Viral Wanita Bugil Di Wilayah Taman Sari , Jakarta Barat





Heboh wanita bugil berbelanja di apotek sekitar wilayah Taman Sari, Jakarta Barat, menimbulkan banyak tanya. Ada pihak meyakini dia mengalami gangguan jiwa, namun tak sedikit menyebutnya hanya kerjaan iseng.Syafii, seorang tukang buah sekitar lokasi kejadian, menyebut bahwa wanita bugil itu terlihat bukan orang biasa. Bahkan dia meyakini wanita itu merupakan orang kaya. Sebab, dia sempat melihat dompet dibawa perempuan itu tebal."Kayaknya sih dia orang kaya, orang dompetnya saja yang buat nutupin tebel banget, duitnya banyak itu. Terus pas pulang juga naik taksinya yang warna hitam gitu yang mahal," kata Syafii kepada merdeka.com, Senin (5/6).





Menurut dia, hebohnya peristiwa itu juga membuat polisi ikut turun tangan. Terutama mencari identitas wanita nekat bugil tersebut."Besoknya, polisi langsung ke sini, nanya-nanya sama pegawainya," terangnya.Sebelumnya, seorang wanita nyaris tanpa busana tepergok sedang belanja di apotek dan minimarket di kawasan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat. Foto dan videonya mendadak viral di media sosial.Wanita itu berambut pendek. Ada tato di punggung dan kakinya. Dia tak mengenakan apa pun kecuali celana dalam berwarna hitam."Pihak Kepolisian, khususnya Polsek Tamansari sudah melakukan Investigasi ke TKP dan mencari wanita tersebut," kata Kepala Seksi Remaja Anak dan Sosial (Rehaos) Jakarta Barat, Suta, kepada merdeka.com.Dari sejumlah orang yang diwawancarai, mereka mengaku wanita itu sempat terlihat menangis. "Wanita itu juga sempat menangis karena dilihat dengan banyak orang," kata Suta.





Suta belum bisa memastikan kenapa wanita itu sampai tidak mengenakan busana dan berkeliaran. Apakah karena gangguan jiwa, atau ada penyebab lain. Pihaknya masih fokus melacak keberadaan wanita itu."Kami ke lokasi dan mendapat informasi dari pegawai apotek serta juru parkir wanita itu turun dari taksi dan masuk ke apotek tanpa busana," kata Kepala Seksi Remaja Anak dan Sosial (Rehaos) Jakarta Barat, Suta, kepada merdeka.com, Minggu (4/6).Dari sejumlah orang yang diwawancarai, mereka mengaku wanita itu sempat terlihat menangis."Wanita itu juga sempat menangis karena dilihat dengan banyak orang," kata Suta.Ciri-ciri wanita tersebut berusia sekitar 30 tahunan, berambut pendek. Berkulit putih dan ada tato di bagian punggung.











Sejak lama kawasan Mangga Besar, Taman Sari dikenal sebagai tempat hiburan malam di Jakarta. Banyak kelab malam, hotel dan hiburan dewasa di sini. Aksi wanita setengah telanjang ini bukan yang pertama terjadi di sini.11 Oktober 2012, seorang wanita menyetir nyaris tanpa busana. Mobil Jazz merah yang dikendarainya menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari. Dua di antara korban adalah polisi. 






Aksi Novi Amalia, seorang model majalah pria dewasa pun saat itu bikin geger Jakarta."Pengemudi dalam kondisi mabuk. Saat ditangkap, pengemudi hanya mengenakan celana dalam dan bra," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Rahmat Dahlizar saat itu.Novi dalam kondisi depresi dan terlibat penggunaan obat-obatan. Di kantor polisi pun dia mengamuk dan ingin membuka pakaian. Untung aksinya dihentikan seorang polisi wanita.
Kasus Novi berbuntut panjang. Berkali-kali dia histeris dan melakukan tindakan yang hampir serupa. Beberapa bulan lalu pun dia diamankan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.




Posted by : SEHATPOKER



7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.



Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com



Pin BB : 2B22B43B




0 comments:

Post a Comment