Saturday, June 10, 2017

Adik Almarhum Jupe Histeris Di Makamnya , Keluarga Gelar Tahlilan

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA


Adik Almarhum Jupe Histeris Di Makamnya , Keluarga Gelar Tahlilan
Adik Almarhum Jupe Histeris Di Makamnya , Keluarga Gelar Tahlilan
AGEN POKER



Duka sangat dirasakan salah satu adik kandung Julia Perez, Della Wulan. Sejak jenazah Julia Perez dibawa dari rumah duka hingga ke pemakaman, Della tak berhenti menangisi kepergian kakak tercinta. Saat prosesi pemakaman pun, Della tampak tak kuasa menahan emosi atas kepergian sang kakak. Saat jenazah kakaknya sudah ditutupi dengan tanah, tangisan Della semakin menjadi. Sambil meraung-raung menangis, Della mengais tanah kuburan Julia Perez usai Eko Patrio memberikan kalimat perpisahan terhadap Jupe.





“Kakak, kakak,” ucap Della sembari menangis tersedu-sedu, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) petang. Tangisan Della mereda saat Ustaz Zaky Mirza memimpin doa untuk Julia Perez. Kumandang tahlil pun bergema mengiringi doa-doa dari keluarga dan kerabat selama proses pemakaman Jupe. Jenazah Julia Perez dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur usai shalat asar, Sabtu (10/6). Artis Luna Maya ikut menaburkan bunga di atas makamnya. 





Pesan Terakhir Sebelum pergi berpulang, janda Gaston Castano itu sempat berpesan kepada keluarga agar menghidupkan lagi rumah singgah yang dibangunnya khusus untuk anak-anak kurang mampu.“Jupe pesan sama kita, dia mau rumah singgah dibesarkan lagi, dihidupkan lagi,” ujar Eko Patrio saat ditemui di rumah duka, di perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). Eko Patrio melanjutkan, Julia Perez acap kali berpesan kepada sahabat dan keluarga untuk memperhatikan lagi rumah singgah yang ia dirikan.








Ia ingin, rumah singgah tersebut berguna bagi banyak orang. “Pesennya itu (rumah singgah), itu yang sering ditanyain sama dia (Jupe),” ujar Eko. Eko berharap amanat Julia Perez ini bisa dijalani. Sehingga rumah singgahnya itu bisa kian besar dan bermanfaat untuk anak-anak yang kurang mampu. Eko juga berdoa, agar amal ibadah Jupe bisa diterima di sisi-Nya. “Semoga kita bisa menjalankan, pesan almarhum. Semoga Jupe juga diterima di sisi-Nya. Ditempatkan di tempat yang terindah,” ujar Eko Patrio. 





Keluarga Gelar Tahlilan Usai memakamkan Julia Perez di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) sore, keluarga menggelar tahlilan. Acara tahlilan digelar di kediaman Jupe di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.Tahlilan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, usai salat Isya. Seperti dilansir Liputan6, suasana khidmat kental terasa saat keluarga dan tamu yang hadir membacakan ayat-ayat suci Alquran dan kalimat tahlil. Ibunda Jupe, Sri Wulansih yang mengenakan pakaian serba hitam, nampak terpukul dengan kepergian anak tercintanya. Selama tahlilan, wajah sedih terus menyelimuti Sri Wulansih. Dewi Perssik yang berada di sebelahnya, berusaha menenangkan Sri Wulansih.



Posted by : SEHATPOKER



7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.





Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com



Pin BB : 2B22B43B

0 comments:

Post a Comment