Friday, June 30, 2017

Terjadi Penusukan Dua Anggota Brimod Di Masjid Mabes Polri

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA


Terjadi Penusukan Dua Anggota Brimod Di Masjid Mabes Polri
Terjadi Penusukan Dua Anggota Brimod Di Masjid Mabes Polri



Pelaku penusuk dua anggota Brimob di masjid depan Mabes Polri, ditembak mati. Jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur."Setelah olah TKP selesai langsung dibawa ke RS Kramatjati," kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto dalam pesan singkatnya, Jumat (30/6).Pelaku ditembak saat hendak melarikan diri ke arah terminal Blok M oleh anggota Brimob tengah berjaga di sekitar lokasi. Identitas pelaku hingga kini masih diselidiki polisi."Untuk motif dan identitas pelaku masih didalami," kata Rikwanto.





Dari pantauan merdeka.com di lokasi, saat ini petugas berpakaian lengkap dengan laras panjang berjaga di sekitar lokasi kejadian. Dari hasil olah TKP polisi menemukan satu buah identitas diduga milik pelaku penyerangan anggota Brimob di Masjid Falatehan, dekat Mabes Polri. Dari tanda pengenal tercantum nama Mulyadi (28), warga Kampung Pagaulan RT 012 RW 005, Desa Suka Resmi, Kecamatan Cikarang Selatan. Dalam identitas itu tertera berstatus mahasiswa.





Penikam dua anggota Brimob saat Salat Isya di masjid depan Mabes Polri, sempat ikut melaksanakan salat berjemaah. Pelaku salat di barisan atau saf ketiga jemaah."Pada waktu salat selesai dan para jemaah bersalam-salaman pelaku yang berada di posisi saf 3 belakang sebelah kanan ikut bersalaman juga. Namun begitu dekat dengan anggota Brimob, pelaku langsung mengeluarkan sangkur dan secara acak menyerang sambil berteriak kafir-kafir," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto dalam pesan singkatnya, Jumat (30/6).





Pelaku lantas mengancam para jemaah menggunakan pisau dipegangnya sembari berusaha melarikan diri ke terminal Blok M. Pelaku lantas ditembak anggota Brimob tengah berjaga di lokasi saat hendak melarikan diri."Pelaku langsung dikejar setelah dilakukan tembakan peringatan tidak mau menyerah bahkan berbalik mengancam akan menyerang dengan sangkur akhirnya dilakukan penembakan dan pelaku tewas di tempat," kata Rikwanto.





Diketahui, dua anggota Brimob menjadi korban adalah AKP Dede Suhatmi dari 1 gegana dan Briptu M Syaiful Bakhriar dari 3 Pelopor. Keduanya mengalami luka di leher dan muka.
Anggota Brimob Satuan III ditikam orang tak dikenal usai melaksanakan Salat Isya di Masjid sebelah Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (30/6). Pelaku sempat meneriakkan 'Thogut' sebelum menusuk anggota Brimob tersebut menggunakan pisau sangkur merek Cobra.









Insiden penusukan itu terjadi sekira pukul 19.40 WIB. Saat itu, anggota melaksanakan Salat Isya, tiba-tiba pelaku yang juga melaksanakan salat kemudian menikam anggota Brimob yang berada di sampingnya. Pelaku yang melarikan diri ke arah terminal Blok M ditembak oleh polisi. Sementara anggota Brimob yang luka dibawa ke RSPP."Tiba-tiba pelaku menikam anggota Brimob yang posisinya persis di sebelahnya dengan menggunakan pisau sangkur merek cobra," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto dalam pesan singkatnya.





Pria tak dikenal menusuk anggota Brimob yang sedang Salat Isya di Masjid Falatehan, Jakarta Selatan dekat Mabes Polri. Pelaku sebelumnya ikut masuk dalam barisan salat.
"Setelah itu pelaku mengancam semua jemaah yang sedang salat dengan mengacungkan sangkur sambil meneriakkan thogut," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto dalam pesan singkatnya, Jumat (30/6).





Rikwanto menambahkan, pelaku selanjutnya melarikan diri ke arah terminal Blok M sambil mengancam dan menantang kelompok anggota Brimob yang bertugas jaga. Petugas sempat memberikan tembakan peringatan."Namun pelaku berbalik arah menantang dengan meneriakkan Allahu Akbar sambil mengacungkan pisau. Lalu anggota Brimob melumpuhkan pelaku di tempat," ucapnya.Jenazah pelaku selanjutnya akan dibawa ke RS Polri untuk proses identifikasi. Anggota Brimob yang terluka masih menjalani perawatan di RSPP.



Posted by : SEHATPOKER




7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com


Pin BB : 2B22B43B

0 comments:

Post a Comment