Friday, June 30, 2017

Pak Sutri Tewas Tenggelam Saat Mencari Siput Di Sungai Kerang

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA



Pak Sutri Tewas Tenggelam Saat Mencari Siput Di Sungai Kerang
Pak Sutri Tewas Tenggelam Saat Mencari Siput Di Sungai Kerang





Gino (45), seorang nelayan domisili di Desa Pulau Ruku Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir hilang saat mencari siput di Sungai Kerang. Dia hilang bersama istrinya Sumiati (52), ketika mencari siput dengan sampan atau perahu nelayan. Komandan Rayon Militer 07 Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P mengatakan, keduanya ditemukan tim gabungan dari TNI Polri dan Basarnas setempat. Menurut dia, keduanya hilang diketahui dari anak mereka yang melaporkan kejadian itu ke polisi dan TNI.






"Kedua korban sudah ditemukan dalam pencarian yang kita lakukan bersama personel Polsek, Babinsa dan Basarnas," ujar Kapten Syahrul saat dikonfirmasi merdeka.com, Jumat (30/6).‎Syahrul menceritakan, awalnya pada Rabu (28/6), kedua suami istri itu berangkat ke Kuala Sungai Kerang dengan menggunakan perahu untuk mencari siput. Namun hingga malam hari, keduanya tidak pulang ke rumah."Lalu anak korban Yanto (35) anggota Satpol PP di Desa Pulau Ruku memberitahukan kepada masyarakat bahwa kedua orang tua nya tidak kembali pulang, mulai saat itu dilakukan pencarian namun belum berhasil ditemukan," kata Syahrul.






Kemudian pada Kamis (29/6) siang, Kepala Desa Pulau Ruku melaporkan pada Polsek Dan Koramil tentang warga yang hilang. Hari itu juga, personel TNI dari Babinsa dan anggota Polsek Reteh yang mendapat laporan dari kepala Desa langsung turun ke sungai melakukan pencarian dengan menyisir sungai di Kuala Parit Selamet Dusun Sinar Pelita Desa Pulau Ruku.Dari hasil penyisiran Babinsa Serda M Juvri dan Babinkantibmas dibantu masyarakat sore harinya, tim berhasil menemukan Sumiati, dalam kondisi meninggal."Setelah ditemukan korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Pulau Ruku Kecamatan Reteh. Lalu tim kembali mencari keberadaan sang suami," ujar Syahrul.






‎Dia menambahkan pencarian langsung dilanjutkan terhadap Gino. Petugas TNI berkoordinasi dengan Basarnas dan Polri berhasil menemukan Gino di Parit Sungai Kanwil Desa Pulau Ruku Kecamatan Reteh dalam keadaan meninggal dunia dan dibawa langsung ke rumah duka.Karena kedua korban sudah ditemukan, tim menghentikan ‎pencarian. Kini kedua korban sudah dikebumikan pihak keluarga.


Posted by : SEHATPOKER




7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com


Pin BB : 2B22B43B



0 comments:

Post a Comment