Friday, June 2, 2017

Edy Rahmayadi Sangat Layak Untuk Mimpin Sumut

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA



Edy Rahmayadi Sangat Layak Untuk Mimpin Sumut
                       Edy Rahmayadi Sangat Layak Untuk Mimpin Sumut








Nama Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjend TNI Edy Rahmayadi dianggap layak memimpin Sumatera Utara. Pengalaman dan karirnya yang cukup mentereng di meliter dianggap lebih dari cukup untuk menjadi modalnya untuk membangun seluruh sumatera Utara kedepan.






 Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Yulizar Parlagutan Lubis, kemarin (30/5) ketika ditemui di DPRD Sumut. 

Yulizar mengatakan selain karir Edy yang cemerlang di militer berbagai terobosan yang dilakukannya setelah memimpin Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) juga menajadi salah satu kemampuannya dalam memimpin. 






“Karir militernya sudah lengkap, terobosannya setelah memimpin PSSI juga patut diapresiasi, ini salah satu modal penting untuk memimpin Sumut yang heterogen dan multi etnis”, beber Yulizar. 

Ketika ditanya soal peluang Edy untuk didukung oleh partai berlambang ka’bah tersebut, Yulizar mengatakan sejauh ini pihaknya belum melakukan proses penjaringan calon gubernur. 






Akan tetapi sejauh ini PPP sudah mulai melakukan pendekatan ke beberapa partai politik di Sumut. “Soal dukungan partai pada Pilgubsu mendatang sepenuhnya itu menjadi kewenangan DPP, tapi prosesnya dimulai dari bawah”, bebernya lagi. 









Sementara itu menurut pengamat Politik dari Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Sohibul Ansor Siregar mengatakan Sumatera Utara pernah punya gubernur dengan latar belakang meliter dan terbukti mampu memajukan Sumatera Utara, seperti Marah Halim Harahap, Raja Inal Siregar dan Rizal Nurdin terbukti mampu melakukan terobosan dan pembangunan monumental di Sumatera Utara. 


“Marah HaLim misalnya pada masa dia (Marah Halim Harahap) Sumut disegani oleh provinsi lain. Baik dalam olahraga ataupun pemerintahan. Marah Halim Harahap merupakan tokoh legendaris, terunamen piala Marah Halim Cup terkenal hingga berbagai belahan dunia,” ujarnya. 






Kemudian Sohibul menambahkan sosok Raja Inal Siregar juga dikenal sangat disegani baik di Sumut bahkan hingga ke tingkat nasional. 

Ide Marsipature Hutana Be yang dicetuskan oleh mantan Pangdam Siliwangi tersebut dinilai Sohibul mampu menggelorakan pembangunan baik fisik maupun pembangunan manusianya hingga ke pelosok pedesaan. 






“Ide dan gagasan Marsipature Hutana Be itu tak hanya soal membangun infrastruktur hingga ke pelosok pedesaan tetapi mengajak para perantau yang telah berhasil untuk membantu pendidikan di Sumatera Utara”.





Posted by : SEHATPOKER



7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.



Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com



Pin BB : 2B22B43B

0 comments:

Post a Comment