Friday, June 9, 2017

Dendam Masih Berlaku , Ratusan Warga Datang Untuk Massa Dan Datang Ke Polsek Silou Kahean

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA


Dendam Masih Berlaku , Ratusan Warga Datang Untuk Massa Dan Datang Ke Polsek Silou Kahean
Dendam Masih Berlaku , Ratusan Warga Datang Untuk Massa Dan Datang Ke Polsek Silou Kahean





Dendam lama antar anak muda berkobar kembali. Ratusan massa menyerbu Polsek Silou Kahean, Kabupaten Simalungun, Rabu (7/6) malam sekira jam 20.15 Wib. Meski Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan SIK, turun ke lokasi, seorang warga nyaris tewas dimassa. Informasi yang dihimpun, peristiwa itu dipicu dendam lama yang terjadi pada 8 Agustus 2015 lalu. Ketika itu, beberapa pemuda melakukan penganiayaan terhadap dua orang abang beradik, Anton Remando Sipayung (30) dan Mistiaman Sipayung (45), sekira jam 21.00 Wib di Dusun Buttu Siantar, Nagori Dolok Merawan, Kecamatan Silou Kahean, Kabupaten Simalungun.





Dalam perkelahian itu, Anton Remando Sipayung tewas setelah mendapat hujaman senjata tajam sebanyak 11 liang di sekujur tubuhnya, sementara abangnya Mistiaman Sipayung sekarat. Kejadian itu berawal setelah abang beradik Sipayung terlibat perkelahian dengan salah seorang pelaku bernama Tua Purba (38), akibat adanya perselisihan di warung tuak. Saat itu, warga sempat melerai perkelahian mereka. Namun, Tua Purba ternyata tetap tak terima sehingga sepulang dari warung tuak. 





Tua mengajak rekannya Tondi Purba, Gemong Purba, Janwilsen Purba alias Jeget, Saridin Sipayung dan Usman Efendi Purba mendatangi kedua abang beradik tersebut. Selanjutnya, tanpa basa-basi, Tua dan rekan-rekannya membantai abang beradik itu dengan menggunakan belati hingga menewaskan Anton Remando Sipayung. Akibatnya, Tua Purba ditangkap dan kini sedang menjalani hukuman di Lapas Batu, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Sedangkan rekan-rekannya, Tondi Purba, Usman Efendi Purba, Gemong Purba, Janwilsen Purba Alias Jeget dan Saridin Sipayung melarikan diri sejak perkelahian itu. 




Seiring berjalannya waktu, Usman Efendi Purba mengira bahwa persoalan tahun 2015 silam itu sudah “dingin” sehingga dia berani pulang kampung, Rabu (7/6) sore. Namun, sekira jam 19.30 Wib, warga Nagori Negeri Dolok, Kecamatan Silau Kahean mengejar dan menganiaya Usman karena warga belum terima kematian Anton Remando Sipayung. Setelah puas menganiaya, warga menyerahkan Usman ke Polsek Silau Kahean dalam keadaan luka-luka di sekujur tubuh. 








Meski demikian, beberapa warga tetap tidak puas meski pelaku Usman sudah diserahkan ke Polsek. Sekira jam 20.00 Wib, warga Negeri Dolok dan pihak keluarga korban penganiayaan yang berjumlah sekitar 200 orang, berdatangan ke Polsek Silau Kahean dan meminta pihak Polsek Silau Kahean agar menyerahkan Usman Efendi Purba kepada mereka untuk dihakimi. Sebelum kejadian yang tidak diinginkan menjadi lebih parah, aparat Kepolisian dari Polres dipimpin Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan SIK, tiba di lokasi sekira Jam 20.15 Wib untuk melakukan sterilisasi di Polsek Silau Kahean.





 Setelah diberi pemahaman dan dilakukan pendekatan persuasif, amarah massa berhasil diredakan dan Usman Efendi Purba yang kondisinya mengenaskan dilarikan ke Rumah Sakit Bayangkara Tebing Tinggi untuk mendapatkan perobatan dan selanjutnya diboyong ke Mapolres Simalungun untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Selain Kapolres Simalungun dan rombongan, hadir juga AKBP Wahyu Darsono sebagai Kasubdit 1 Dit Intelkam Polda Sumut, Kabag Ops Polres Simalungun, Kompol Edi B Sinaga, Kasat Intelkam Polres Simalungun AKP R Sihotang.





Kasat Reskrim AKP Damos C Aritonang SIK, Kapolsek Serbelawan AKP Ilham Harahap dan Kapolsek Raya Kahean AKP Ahmad Yani. Saat dikonfirmasi, Kamis (8/6) jam 11.00 Wib, kepada media, Kabag Ops Polres Simalungun, Kompol Edi B Sinaga mengaku bahwa keadaan di Silou Kahean sudah kondusif. “Masyarakat yang bertahan di Polsek Silau Kahean dihimbau untuk kembali ke rumah masing-masing serta menyerahkan permasalahan tersebut ke pihak Kepolisian. Sampai saat ini situasi masih tetap aman dan kondusif.




Posted by : SEHATPOKER



7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.





Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com



Pin BB : 2B22B43B

0 comments:

Post a Comment