Tuesday, June 27, 2017

Pesan Pesan Terakhir Aiptu Martua Sigalingging


SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA


Pesan Pesan Terakhir Aiptu Martua Sigalingging
Pesan Pesan Terakhir Aiptu Martua Sigalingging






Jam menunjukkan angka 01.00 WIB, terlihat beberapa warga desa berkumpul di sebuah rumah sederhana yang terletak di Jalan Abdul Gani Siregar, Desa Silandit, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Senin (26/6/2017) dinihari. Di tengah gerimis yang membasashi jalan tak beraspal, rupanya, mereka sedang menunggui jenazah Aiptu Martua Sigalingging, anggota kepolisian yang menjadi korban kejahatan dua sekawan terdua teroris penyerang Markas Polda Sumut di Jalan Sisingamangaraja Medan, Minggu dinihari. 





Satu di antara kerumunan itu adalah Mianna boru Manalu (48), istri Aiptu Martua Sigalingging. Seperti dilaporkan Tribun, Senin (26/6), Mianna tak mampu membendung tetesan air matanya atas kepergian suaminya yang sedang menjalankan abdi negara. Wanita paruh baya itu terlihat lemas. Kedua kelopak matanya membengkak, akibat menangis dan kurang tidur setelah mendengar kabar kepergian sang suami untuk selama-lamanya. Ketika berhasil diwawancarai, ia menceritakan pesan-pesan terakhir yang disampaikan sang suami sebelum kepergiannya. 





Diceritakan Mianna, mereka masih saling berkomunikasi melalui telepon selular, Sabtu (24/6) malam, sekira jam 23.00 Wib, empat jam sebelum kematian suami. Tak seperti biasanya, jelang Minggu (25/6) dinihari itu, Martua lebih lama berbincang dengan istri dan anak-anaknya. Dalam percakapan tersebut, sang suami berkali-kali berpesan, agar Mianna menjaga anak-anak mereka. Tak disangka, rupanya itu merupakan kata-kata perpisahan dari Aiptu Martua Sigalingging. “Terkejut kali aku. Tak pernah kubayangkan begini akhirnya. Berkali-kali selalu dia ingatkan, supaya aku menjaga anak-anak kami. 





Rupanya, itulah kata-kata terakhirnya yang menandakan kami akan berpisah selamanya,” ujar Mianna dalam Bahasa Batak Toba. Mianna yang didampingi beberapa anggota keluarga perempuannya, lebih lanjut menjelaskan. Awalnya dia mengetahui kalau suaminya meninggal sekitar pukul 07.00, Minggu (25/6) pagi. Kabar duka tersebut pertama ia peroleh dari keluarganya bermarga Simbolon, tinggal di desa yang tak jauh dari rumahnya. Simbolon mendatanginya, lalu memberi tahu berita dukacaita yang diperolehnya. “Keluarga yang datang ke sini pagi tadi. Katanya ada marga Sigalingging dibunuh teroris di Polda Sumu,” katanya. 





Aiptu Martua Sigalingging menjadi korban kejahatan dua terduga teroris, yang menurut polisi, terkait dengan jaringan radikalis Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Ia tewas bersimbah darah akibat ditusuk dan lehernya digorok pakai senjata tajam oleh pelaku, diduga Syawaluddin Pakpahan dan Ardi, yang menyerang Mapolda Sumut, pukul 03.00 WIB, dinihari. Setelah mengecek kebenaran kabar malang itu, ternyata tidak meleset. Mianna pun sudah meyakini, apalagi menyadari suaminya sedang piket pada malam takbiran, menjelang Idul Fitri 1438 Hijriah. 




Posted by : SEHATPOKER




7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com


Pin BB : 2B22B43B

0 comments:

Post a Comment