Friday, June 2, 2017

Orang Tua Marah Hasil Ujian Nya Tidak Bagus , Siswi SMP Nekat Gantung Diri

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA



Orang Tua Marah Hasil Ujian Nya Tidak Bagus , Siswi SMP Nekat Gantung Diri
     Orang Tua Marah Hasil Ujian Nya Tidak Bagus , Siswi SMP Nekat Gantung Diri






Tragis seorang siswi SMP di Kecamatan Prambanan Klaten Berly, Dyah Handayani (15) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban ditemukan oleh kakaknya, Aisyah Rina Pertiwi dalam kondisi tergantung tak bernyawa terikat kerudung di blandar atap dapur.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban menggunakan dua kerudung yang disambungkan untuk mengikatkan leher ke blandar atap. Dua kerudung tersebut berwarna pink dan hijau. Setelah ditemukan kakaknya, korban dievakuasi dengan bantuan beberapa tetangga.






Kapolsek Prambanan AKP Frans Minarso mengatakan, saat ditemukan kondisi kaki korban menggantung dari lantai 30 cm. Kemudian kakak korban memanggil tetangga untuk membantu menurunkan korban. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Islam Manisrenggo dan sudah tidak tertolong lagi.

"Korban sudah dimakamkan jam 17.00 tadi," katanya di Klaten, Jawa Tengah, Jumat (2/6).






Dia menjelaskan, sebelum kejadian korban sempat dimarahi orang tuanya karena nilai Ujian Nasional (UN) jelek. Pada pukul 11.30, ibu korban, Nurhayati pulang dari mengambil kelulusan SMP. Sesampainya di rumah sang ibu memarahi korban karena nilainya tidak bagus. Setelah itu ibu korban berangkat ke masjid untuk salat.

"Pada saat itu korban di rumah dengan kakaknya. Perkiraan kakaknya korban masuk ke dalam kamar mandi. Setelah ditunggu lama tidak keluar, kakaknya kemudian menengok korban ke dapur. Dan didapati korban sudah gantung diri dengan kain kerudung," jelasnya.






Frans menambahkan, korban sempat diperiksa oleh bidan desa, Rohma Hidayati. Hasil pemeriksaan menerangkan, ada luka bekas jeratan di leher bagian depan melingkar, separuh warna kulit leher menghitam pada bekas jeratan kain. Alat kelamin keluar darah warna merah kemungkinan korban sedang haid dan anus korban tidak keluar kotoran.



Posted by : SEHATPOKER



7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.





Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com



Pin BB : 2B22B43B

0 comments:

Post a Comment