Saturday, June 17, 2017

Mayat Telah Dibuang Didekat Kuburan Yang Bernama Steven Sigalingging

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA


Mayat Telah Dibuang Didekat Kuburan Yang Bernama Steven Sigalingging
Mayat Telah Dibuang Didekat Kuburan Yang Bernama Steven Sigalingging





Mayat yang diduga dibunuh dan ditemukan warga di Jalan Kamboja, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara, pada Kamis (15/6) dinihari lalu, kini terungkap. Korban diketahui bernama Steven Sigalingging (21) yang tinggal di Jalan Ikan Bandeng, Kelurahan Timbang Langkat, Binjai Timur. Keluarga awalnya tidak tahu kasus yang menimpa anak sulung dari 3 bersaudara itu. Pihak keluarga tahu, setelah salah seorang teman Steven datang ke rumah Steven dan memberitahukannya. Mendapat berita kalau Steven sudah meninggal, keluarga langsung menghubungi Steven dan menghubungi ke rumah oppungnya, tapi tidak berhasil. 





“Aku curiga dia ini Si Teven (Steven),” kata Naibaho, teman Steven, Jumat (16/6) jam 20.00 wib. Kemudian, keluarga pun mendatangi RS Djoelham untuk mencaritahu kebenarannya. Akhirnya, keluarga langsung histeris, setelah melihat kalau jenazah yang sekujur tubuhnya dipenuhi luka itu adalah Steven. Menurut tetangga Steven, Napitupulu saat mendampingi jenazah Steven di rumah sakit milik Pemko Binjai, mengaku kalau Steven merupakan anak yang baik. Mereka tidak menyangka, kalau Steven akan dibunuh oleh orang. “Nggak ada pernah kutahu ada masalahnya dia ini,” kata Napitupulu. Dibilangnya, Steven tinggal di rumah oppungnya. 





Padahal, sebelum meninggal, ternyata Steven diajak oppungnya ke Batam. “Padahal diajak oppungnya si Steven ke Batam. Baru 2 hari oppung itu di Batam, langsung pulang setelah tahu si Steven meninggal,” kata Napitupulu. Sementara, dari tangisan oppungnya yang diketahui boru Siregar, Steven merupakan salah satu cucu kesayangan oppungnya. “Kemarin kuajaknya kau ke Batam. Tidak mau kau,” kata Oppungnya sambil menangis. Sebelum membawa jenazah Steven, pihak keluarga berharap kepada polisi, agar segera mengungkap kasus pembunuhan yang dialami Steven. “Kami tidak ada tahu kalau dia punya masalah dengan orang lain. 





Kalau ada masalah dia, pasti cerita. Kami harapkan, agar polisi bisa mengungkap kasus ini,” kata seorang pria yang mengaku keluarga korban. Kasat Reskrim polres Binjai, AKP Ismawansa yang dikonfirmasi mengaku, hingga saat ini, pihak sat reskrim masih melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan tersebut. “Untuk sementara, motifnya kita belum tahu. Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini,” jelas Ismawansa. Dalam pemberitaan sebelumnya, warga menemukan jenazah tak dikenal dekat kuburan di Jalan Kamboja, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara, Kamis (15/6) dinihari lalu. 





Saat itu jenazah mengenakan baju kaos bola hitam, celana training panjang hitam dan menggunakan celana dalaman pendek (boxer) warna-warni tersebut, tergeletak telungkup dan bersimbah darah. Saat ditemukan, polisi mendapati ada 2 luka robek menganga di kepala korban, luka biram di mata kiri serta luka hantaman benda tumpul di punggung. Selain luka yang diduga akibat benda tumpul tersebut, polisi juga beranggapan kalau mayat itu dieksekusi di tempat lain dan dibuang ke lokasi penemuan.




Posted by : SEHATPOKER




7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com


Pin BB : 2B22B43B

0 comments:

Post a Comment