Monday, June 5, 2017

Personel Polresta Dari Medan Tewas Dibantai Puluhan Pemuda Nias



SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA


Personel Polresta Dari Medan Tewas Dibantai Puluhan Pemuda Nias
Personel Polresta Dari Medan Tewas Dibantai Puluhan Pemuda Nias





Bripka Jakamal Tarigan, yang tewas dalam dinas, mendapat pangkat Aiptu (anumerta). Sosok Personil yang memiliki keberanian ini, telah 20 tahun berdinas di kepolisian. Sejumlah kasus pun diungkap selama mengabdi dalam tugas. Di rumah duka, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Justar Purba sempat memberikan ucapan belasungkawa mewakili para pimpinannya. Dalam kesempatan itu, Justar meminta pihak keluarga bersabar.“Terutama untuk anak-anak almarhum, kalian harus bangga kepada ayah kalian. Kalian harus menjadi anak yang soleh, yang senantiasa mendoakan orangtua kalian,” kata Justar. 





Ia mengatakan, doa anak yang soleh selalu diijabah oleh Allah SWT. Pihak keluarga harus tetap tabah dan jangan pernah menyesali kejadian ini. “Almarhum meninggal karena bertugas. Semoga, almarhum diterima di sisi Allah dan ditempatkan di surga,” ungkap Justar. Mendengar doa itu, ratusan pelayat sontak mengaminkan. Banyak dari pelayat yang menangis saat pembacaan doa. Aiptu (anumerta) Jakamal Tarigan, juga dikenal sebagai sosok humoris. 


“Almarhum (Jakamal) ini adalah teman akrab kami di angkatan 18 lulusan Dikmaba (Pendidikan Pertama Bintara) 1997-1998. Semasa hidupnya, almarhum adalah orang yang bersahaja. Beliau ini suka humor. Apabila kita berdampingan dengannya, pasti kita semua selalu tertawa,” kata AKP Martualesi Sitepu, yang diberi kesempatan memberikan ucapan belasungkawa di rumah duka. Martualesi mengatakan dirinya juga kaget ketika mendengar kabar Jakamal terbunuh. 






Apalagi, korban dihabisi dengan cara yang begitu tragis oleh para pelaku yang berjumlah lebih dari empat orang. “Tadi malam, beliau dipanggil Tuhan. Semoga, amal dan ibadah beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap pria yang kini menjabat sebagai Wakapolsekta Medan Barat dengan nada suara bergetar dan kedua mata berkaca-kaca. Selaku Ketua Angkatan 18, Martualesi dan teman-temannya merasa bertanggungjawab dengan keluarga almarhum Jakamal. Apabila keluarga almarhum membutuhkan sesuatu, kata Martualesi, dirinya dan Angkatan 18 siap membantu dengan setulus hati. 









Terpisah, Wahyu Sudibyo (59), mertua almarhum juga sangat terpukul dengan kejadian ini. Ia begitu kesal kenapa menantunya itu dihabisi, padahal hanya berniat ingin memisah perkelahian. “Saya berharap, para pelaku ini bisa ditangkap. Semasa hidupnya, almarhum ini orang yang baik dan tidak pernah buat masalah,” ungkap Sudibyo. Tinggalkan Istri dan 3 Anak Kepergian Bripka Jakamal Tarigan untuk selamanya, menyisakan rasa duka yang mendalam bagi keluarga, sanak saudara, tetangga dan teman di kepolisian.


Polisi berusia 40 tahun ini memiliki kepribadian baik dan suka bercanda dengan kalangan warga yang dekat dengannya. Bahkan, polisi yang telah memiliki 3 anak ini tidak pernah melakukan tindakan arogan di tempat tinggalnya. “Kami tahu korban itu orangnya baik, suka bercanda dan tidak pernah buat masalah. Apalagi kalau ada ribut di lingkungan, korban selalu menyelesaikannya. Kami tak menyangka kejadian itu buat dia meninggal,” kata Indah warga sekitar. Selain itu, kata wanita berusia 22 tahun ini, selama ini korban selalu bergaul dan tidak pernah memilih teman.






 “Kalau di tempat tinggal kami, sama anak muda dan orangtua semua dikawani korban, yang jelas dia (korban baik),” kata Indah. Rubiatun (39) istri almarhum tak kuasa melihat jenazah suaminya saat akan dilakukan persemayaman. Linangan air mata terus mengali di pipi ibu anak tiga tersebut. Seluruh masyarakat, sanak saudara, teman seprofesi dan pejabat Poldasu berdatangan untuk mengucapkan duka atas tewasnya Birpka Jakamal Tarigan. 




Posted by : SEHATPOKER



7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.






Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com



Pin BB : 2B22B43B

0 comments:

Post a Comment