Thursday, June 8, 2017

Penemuan Delapan Bangkai Rusa Di Gunung Lawu

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA


Penemuan Delapan Bangkai Rusa Di Gunung Lawu
Penemuan Delapan Bangkai Rusa Di Gunung Lawu 





Delapan bangkai rusa ditemukan di jalur pendakian Gunung Lawu, Jawa Tengah. Selama ini rusa-rusa di tempat itu dikenal jinak karena tak pernah disakiti manusia.
"Lokasi penemuannya di jalur pendakian Lawu, jalur Candi Ceto, tepatnya dari Pos 5 Gupakan Menjangan ke atas sedikit," kata salah seorang Relawan Ceto (Reco), Eko Supardi Memora, kepada detikcom, Kamis (8/6/2017).Penemuan bangkai ini dilaporkan pendaki pada Rabu (7/6) kemarin. Reco mengunggah foto di akun Instagram @relawan.ceto pada hari ini. Terlihat ada enam rusuk rusa yang sudah tandas dagingnya. 






Awalnya relawan mengira hanya enam ekor bangkai, namun ternyata jumlahnya lebih dari itu."Dan benar saja, bukan hanya enam, tapi delapan bangkai. Dengan kondisi semua daging yang ada di tubuhnya hilang," kata Reco dalam unggahan di akun Instagram.Bahkan, dari delapan bangkai itu, hanya tiga kepala rusa yang ditemukan. Dari tiga kepala itu, dua di antaranya tidak bertanduk dan satu kepala hancur."Mungkin lima (kepala) yang dibawa pulang adalah kepala yang bertanduk," kata mereka.Pihak relawan sangat prihatin atas kejadian matinya rusa di Gunung Lawu. Sebab, rusa-rusa di tempat itu sebenarnya sudah akrab dengan manusia.






 Belum jelas betul bagaimana rusa itu mati. Kini para relawan sudah menguburkan delapan bangkai rusa itu."Sangat disesalkan dengan kejadian ini, bahwasanya rusa yang ada di daerah Gupakan Menjangan adalah rusa yang jinak karena sering melihat manusia, dan mereka tahu manusia tidak akan menyakiti, apalagi membunuhnya. Sekarang kedelapan bangkai yang tersisa sudah dikuburkan,"Para relawan kaget dengan penemuan delapan bangkai rusa di Gunung Lawu. Delapan bangkai itu ditemukan tak berdaging, sebagian kepala rusa bahkan tak ada di tempat.






"Kami sekarang lapor ke Polsek Jenawi (Karanganyar). Sekarang sedang sama tiga anggota Polsek," kata salah seorang Relawan Ceto (Reco), Eko Supardi Memora, kepada detikcom, Kamis (8/6/2017).Sebagaimana tertulis di akun Instagram @relawan.ceto pada hari ini, adanya delapan bangkai rusa alias menjangan itu pertama kali dilaporkan atas informasi dari anggota komunitas Kijang Lawu Adventure, juga dari pendaki Sukoharjo bernama Andi Prasetyo dan Fahtoni Binantoro. Laporan pendaki diterima Relawan Ceto pada 7 Juni 2017.









Lokasi penemuan bangkai rusa itu ada di dekat Gupakan Menjangan, Gunung Lawu. Anggota Relawan Reco yang naik mengecek ke lokasi adalah penemuan bangkai adalah Wagimin, Tino, Agung, dan Dewa Angga.Sekarang, delapan bangkai rusa sudah dikuburkan. Entah siapa pelaku perburuan rusa itu. "Sementara kita belum tahu pasti siapa pelakunya, karena dari tiga Pos pendaftaran resmi Gunung Lawu sudah berkordinasi dan belum menemukan tanda-tanda pendaki turun yang membawa senjata api," kata Relawan Ceto lewat akun Instagram-nya.






Mereka menengarai rusa itu mati bukan karena dimangsa binatang buas. Soalnya, mereka menemukan bekas luka spesifik di bangkai rusa itu. Lagipula, daging rusa tandas, kulit rusa tidak hancur. Tak mungkin ada binatang yang bisa memperlakukan tubuh rusa serapi itu."Itu bisa di pastikan bukan hasil dari binatang buas. Karena ada bekas peluru di salah satu kepala rusa dan tidak mungkin juga kan kalau misal hewan buas daging di tulang bisa serapi itu. Bahkan mungkin tulang dan kulit juga akan hancur kalau memang binatang buas sedangkan kulit masih utuh," kata Relawan Ceto.





Posted by : SEHATPOKER



7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.





Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com



Pin BB : 2B22B43B

0 comments:

Post a Comment