Sunday, June 4, 2017

Pramugari Lion Air Telah Menemukan Narkoba Di Dalam Pesawat

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA



Pramugari Lion Air Telah Menemukan Narkoba Di Dalam Pesawat
Pramugari Lion Air Telah Menemukan Narkoba Di Dalam Pesawat









Seorang pramugari maskapai penerbangan Lion Air dengan tujuan Palembang-Surabaya menemukan paket narkoba jenis sabu pada salah satu kabin pesawat saat akan lepas landas. Tidak diketahui secara jelas siapa pemilik barang haram tersebut.

"Informasi anggota di lapangan memang benar ada penemuan paket itu (sabu). Kalau tidak salah beratnya sekitar 768 gram dan ditemukan dalam pesawat, di mana pada saat itu juga ada salah seorang penumpang yang sudah naik dan membatalkan penerbangannya," ujar Kabid Penindakan Bea dan Cukai Sumsel Yudi saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (4/6/2017) malam.









Menurut Yudi, pihak Bea dan Cukai hanya melakukan pemeriksaan pada penerbangan internasional saja. Namun, anggotanya sempat diminta bantuan pihak keamanan bandara untuk mengecek temuan barang haram tersebut. Hal ini dikarenakan Bea dan Cukai memiliki alat untuk mengetes Narkoba secara langsung di lapangan.

"Kenapa kita ikut di situ, karena yang punya alat tes narkoba di bandara itu cuma kita (Bea dan Cukai). Jadi sempat dipinjamkan dan memang positif itu sabu," sambungnya.









Dari data yang dihimpun detikcom, seorang pramugari Lion Air dengan nomor penerbangan JT-858 jurusan Palembang-Surabaya menemukan barang tersebut pada Kamis (1/6/2017). Di mana ada satu kursi penumpang yang sudah ditempati namun keluar lagi dan membatalkan penerbangannya.













Setelah ditanya ke penumpang lain, tidak ada yang mengetahui siapa pemilik tas kecil itu hingga akhirnya diserahkan pada pihak keamanan dan pihak Avsec Bandara SMB II karena mencurigakan. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata benar berisi paket sabu.

Saat ini, barang tersebut telah diserahkan ke Polda Sumsel untuk dilakukan penyidikan atas kepemilikan barang tak bertuan tersebut.








"Hari Sabtu (3/5) kemarin sudah diserahkan ke pihak Polda Sumsel untuk penyidikan. Dan saat ini juga sedang dicek siapa penumpang yang membatalkan penerbangan tersebut," tutupnya. 




Posted by : SEHATPOKER



7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.



Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com



Pin BB : 2B22B43B

0 comments:

Post a Comment