Friday, June 2, 2017

Pengakuan Si Tersangka Kepada Persekusi ke A

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA


Pengakuan Si Tersangka Kepada Persekusi ke A
Pengakuan Si Tersangka Kepada Persekusi ke A









Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka persekusi terhadap A(15). Seorang tersangka berinisial AA(22) mengaku memukul M karena kesal.

"Saya kesal sama dia. Kenapa ganggu agama kita," ujar AAsambil berjalan dibawa penyidik seusai jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jumat (2/6/2017).







AA menegaskan dirinya bukan inisiator tindakan tersebut. Dia mengaku tidak mengetahui provokator kejadian tersebut.

"Saya kurang paham, karena saya diajak aja," kata AA.

"Saya tidak tahu kalau dia A ini anak kecil. Karena postur badan dia besar gitu. Mungkin kalau dia anak kecil atau sepantaran saya, mungkin saya nggak tega gitu. Karena postur badan dia besar (saya pukul)," ujar AA.







Selain AA, Polda Metro Jaya menetapkan A sebagai tersangka dalam kasus persekusi terhadap A yang videonya jadi viral di media sosial. Kedua tersangka diketahui memukul korban.

"Setelah mengamankan korban, kita mencari pelaku, dan mendapat AA anggota FPI, 22 tahun. Peran tersangka memukul dengan tangan kiri dan mengenai tiga kali. Kemudian, tersangka A . swasta, perannya memukul dengan tangan kanan satu kali," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. 






Polisi sudah mengamankan korban dan keluarganya di safe house. Langkah itu untuk mendapat perlindungan dan pengobatan secara psikologis.

"Saat ini mendapatkan perlindungan. Sudah ada trauma healing agar motivasi tumbuh kembali," ucap Argo.













Selain itu, penanganan korban persuasi dilakukan oleh Kementerian Sosial (Kemensos). Kemensos akan menjamin A mendapat pengobatan secara psikologis.

Terkait dengan kasus persekusi, Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito belum dapat memastikan kedua orang itu anggota FPI atau bukan. Sugito masih akan mengecek profil keduanya.

"Saya belum cek langsung dia itu anggota, simpatisan, atau orang-orang luar yang respek terhadap kegiatan yang terkait penista agama ditindak tegas. Saya nggak tahu persis. Sampai sekarang saya belum mendapat informasi," ucap Sugito saat dimintai konfirmasi, Jumat (2/6).







Namun Sugito membenarkan ada dua orang yang ditahan terkait dengan kasus persekusi remaja A .Jika benar salah satunya anggota FPI, pihak Sugito siap memberikan bantuan hukum.

Senada dengan Sugito, juru bicara FPI Slamet Maarif belum dapat memastikan dua orang yang ditahan tersebut adalah anggota FPI atau bukan. Namun FPI sedang membantu keduanya.








"Masyarakat yang ditangkap sedang ditangani oleh Bantuan Hukum FPI (BHF)," tegas Slamet saat dimintai konfirmasi secara terpisah hari ini. 





Posted by : SEHATPOKER



7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.



Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com



Pin BB : 2B22B43B

0 comments:

Post a Comment