Monday, July 3, 2017

Menghilang Di Gunung Sibayak, Jasad Turis Jerman Ditemukan Di Air Terjun 2 Warna Sibolangit

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA


Menghilang Di Gunung Sibayak, Jasad Turis Jerman Ditemukan Di Air Terjun 2 Warna Sibolangit
AGEN POKER


Jasad Wolter Klaus, turis asal Jerman yang hilang usai melakukan pendakian Gunung Sibayak, ditemukan di kawasan Air Terjun Dua Warna, Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Kamis (29/6) jam 14.00 wib. Wolter Klaus diketahui check-in di Hotel Internasional Sibayak (HIS) Berastagi, Rabu (21/6). Namun pada Kamis (22/6), Wolter Klaus dinyatakan hilang setelah mendaki Gunung Sibayak. Tim Gabungan, terdiri dari TNI/Polri, BPBD Karo, Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala), Basarnas, relawan dan warga, kemudian melakukan pencarian di sekitar Gunung Sibayak. 




Namun nyatanya, Wolter Klaus ditemukan oleh mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Methodist Indonesia (UMI) Medan, Karisma br Purba (19), bersama 4 rekannya, Hendra Sianipar (24), Pratama Sihombing (22), Judika Harianja (21) dan Hermawan Bangun (21), yang tergabung dalam Mapala. “Kami pergi ke Air Terjun Dua Warna untuk menikmati alam saja. Kami ada lima orang bersama ketua kami,” ujar Karisma kepada sejumlah wartawan di Posko 1 Air Terjun Dua Warna, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang. 




Dikisahkannya, saat itu mereka sedang menikmati keindahan alam di lokasi. Salah satu dari mereka duduk di bebatuan berukuran besar. Tiba-tiba, seorang dari mereka melihat sesosok pria terdampar tanpa busana dalam kondisi tewas mengenaskan. “Ciri-ciri mayat itu, badannya besar, agak gemuk, rambutnya kemerah-merahan. Kondisinya telungkup, di punggung dan pahanya ada luka gores yang cukup panjang. Kaki kirinya kami lihat sudah puntung,” jelas Karisma. Dijelaskan, jasad tersebut terdampar diantara bebatuan dan kayu sejauh 20 meter dari air terjun.




 “Kami tidak tahu kalau ada turis yang hilang, jadi kami tidak mengenal jasad itu. Kami tidak berani menyentuhnya. Kami hanya ambil foto dari jarak 1 meter,” kata dia. Amatan Metro24Jam, tim gabungan yang terdiri dari TNI/Polri, BPBD Karo, Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala), Basarnas, relawan dan yang lainnya, masih berkumpul untuk melakukan pencarian di Gunung Sibayak. Usai mendapat laporan dan informasi atas penemuan jasad seorang pria, dari puncak Gunung Sibayak, tim gabungan langsung bergerak menuju ke Posko 1 Air Terjun Dua Warna, Desa Sukamakmur.




 Tim gabungan selanjutnya bergerak ke lokasi penemuan untuk mengevakuasi jasad korban. Sementara, Dandim 0205/TK Letkol Inf Agustatius Sitepu bersama Kepala Basarnas Medan Budiawan, hadir di lokasi untuk memimpin pencarian. Kepada pihak keluarga, mereka menunjukkan foto korban yang ditemukan di lokasi. Dikarenakan pihak keluarga belum merasa yakin bahwa jasad tersebut adalah Wolter Klaus, tim meminta agar keluarga bersabar menunggu proses evakuasi terhadap jasad korban. 



Posted by : SEHATPOKER




7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com


Pin BB : 2B22B43B






0 comments:

Post a Comment