Monday, July 3, 2017

Kronologis Anak Kecil Perempuan Terlindas Mobil Di SPBU

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA


Kronologis Anak Kecil Perempuan Terlindas Mobil Di SPBU
Kronologis Anak Kecil Perempuan Terlindas Mobil Di SPBU
AGEN POKER



Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan telah telah terjadi dugaan kelalaian yang menyebabkan seorang anak perempuan terlindas mobil di SPBU 34-45504, Desa Caracas, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, pada Selasa 27 Juni lalu. Kapolres Kuningan, AKBP Yuldi Yusman mengatakan, sejauh ini pihaknya baru memeriksa kedua orang tua korban di kediaman keluarganya.




 Dan telah terjadi Pemeriksaan dilakukan berbarengan dengan dirinya menjenguk Amanda Fahrunisa (5) yang menjadi korban terlindas mobil. "Untuk orang tuanya sudah diperiksa kemarin sekaligus saya menengok anaknya. Pengendara mobil baru hari ini kita buatkan panggilan resminya untuk pemeriksaan, Dan terjadi pun pada hari Senin (3/7/2017). 




Dari hasil pemeriksaan sementara, kejadian bermula pada Selasa pagi sekitar pukul 7.48 WIB. Saat itu korban bersama orang tuanya hendak mengisi bensin motornya Yamaha Mio E 6784 JE. Untuk mengisi bensin keempat penumpang motor turun termasuk Amanda. Setelah turun Amanda tiba-tiba jongkok agak menjauh dari motor untuk menunggu orang tuanya mengisi bensi. Tanpa diduga mobil BMW E 1738 AG datang dan menabrak Amanda yang sedang jongkok. Alhasil tubuh mungil Amanda masuk ke dalam kolong mobil. 





Dan Sesaat setelah kejadian korban dibawa ke Puskesmas Cilumus, tapi karena tidak ada dokter korban dibawa ke RS Gunung Jati.Dan dari sepihak keluarga menolak untuk dilakukan operasi dan memilih untuk ke pengobatan alternatif , Padahal semua biaya pengobatan sudah di tanggung , Tapi pihak keluarga tersebut tidak mau dan tetap masih memilih intuk pengobatan alternatif.




Pada saat ini, kata Yuda, pihaknya telah membuatkan Laporan Polisi  (LP)  untuk di tindak lanjutkan dan untuk di minta keterangan terhadap pengendara mobil berinisial BJ (30) dengan sangkaan Pasal 359 dan 360 KUHPidana mengenai kelalaian. "Itu masuk pidana karena buka di jalan raya. Tapi nanti untuk pasal bisa berkembang," ucapnya. Selain itu pihaknya juga telah meminta rekaman video asli dari pihak SPBU dan melakukan pemeriksaan terhadap pemilik SPBU juga operator yang pada saat itu berada pada situasi kejadiannya , Terimakasi , Salam dari SEHATPOKER.com. 




Posted by : SEHATPOKER






7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com


Pin BB : 2B22B43B




0 comments:

Post a Comment