Sunday, July 23, 2017

Kondisi Dua Korban Ledakan TNT Milik Paskhas Sudah Mulai Membaik

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BANDAR KIU ONLINE INDONESIA


Kondisi Dua Korban Ledakan TNT Milik Paskhas Sudah Mulai Membaik
Kondisi Dua Korban Ledakan TNT Milik Paskhas Sudah Mulai Membaik



Dua Korban Luka akibat ledakan bahan peledak (TNT) milik Pasukan Khas TNI Angkatan Udara yang terjadi di desa Rambah Utama, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, saat ini masih dirawat Intensif di RSUD Pasir Pengaraian. Sementara tiga korban luka lainnya sudah diizinkan pulang karena kondisinya membaik.


Kepala Dinas Kesehatan Rohul drg Grifino Dahilardy, Ahad mengatakan, dua korban luka yang masih dirawat itu di antaranya Gianto dan Heru. "Mereka dirawat di dua ruang perawatan berbeda dengan kondisi semakin membaik," ujar Grifino, Minggu (23/7).


Dari keterangan saksi di lokasi, Gianto adalah salah seorang yang saat kejadian sedang bekerja mengecor tiang, di dekat lokasi ledakan TNT milik Paskhas itu. Bahan peledak itu diotak atik Suwanda, di teras rumah warga lain yang pertama kali mendapatkannya di areal latihan Paskhas pada Kamis (20/7) lalu.


Sedangkan Heru, duduk di dekat Suwanda, saat Suwanda mengotak atik bahan peledak itu, dan mengakibatkan ledakan sangat kuat. Tubuh Suwanda hangus mengalami luka bakar, bahkan kedua tangannya putus.Untuk korban atas nama heru masih dirawat di Ruang ICU, sementara Gianto sudah dipindahkan ke ruang perawatan umum kelas 1 Ruang 8 b," kata Grifino.

Menurut Grifino, Heru mendapatkan perawatan medis sangat intensif lantaran menjadi korban luka paling parah dalam peristiwa ini.Pada Jumat (21/7), sehari setelah kejadian, Heru dioperasi tahap awal untuk mengobati lukanya. Dari hasil pemeriksaan dari dokter mata, penyakit dalam dan THT kondisi Heru saat ini sudah membaik pasca dilakukanya operasi.

"Korban (Heru) masih dalam pemantauan tim medis RSUD dan Paskhas di ruang ICU, kondisinya secara umum baik dan sadar. Tetapi kalau memang nantinya tim medis dari paskhas merasa perlu melakukan rujukan, maka kita siap mendukung langkah-langkah evakuasi," kata Grifino.Sebelumnya diberitakan, ledakan TNT milik Paskhas TNI AU terjadi Kamis lalu, di Desa rambah utama kecamatan rambah samo, usai latihan serangan fajar yang menjadi rangkaian Latihan Trisula Perkasa Paskhas AU tahun 2017.


Ledakan terjadi setelah bahan peledak yang tertinggal di kawasan latihan, dibawa warga keluar oleh warga tanpa izin. Padahal, kawasan itu sebagai tempat latihan yang belum disterilisasi sekitar 30 meter dari zona latihan.Dalam kejadian itu, 5 orang terluka dan Suwanda tewas dan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga pada Kamis malam itu juga. Itu dilakukan setelah diotopsi di RS Bhayangkara Pekanbaru.


Posted by : SEHATPOKER




7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com


Pin BB : 2B22B43B

0 comments:

Post a Comment