Saturday, July 22, 2017

2.383 Penari Barong Meriahkan HUT Kabupaten Kediri

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BANDAR KIU ONLINE INDONESIA


2.383 Penari Barong Meriahkan HUT Kabupaten Kediri
2.383 Penari Barong Meriahkan HUT Kabupaten Kediri



Pemerintah Kabupaten Kediri bekerja sama dengan pegiat kesenian jaranan yang tergabung dalam PASJAR (Paguyuban Seni Jaranan) kembali menggelar tarian kolosal seribu barongan nusantara, Sabtu (22/7).Pagelaran event tahunan ini diselenggarakan di area SLG Kediri, Jawa Timur, mulai pukul 14.00 WIB-17.00 WIB. Event tahunan ini memasuki kali ke-4 dan di ikuti sedikitnya 2.383 orang penari barong dari anggota PASJAR Kediri beserta perwakilan Duta Wisata dari Kota/Kabuputen se-Indonesia.




Pagelaran yang dimulai pukul 14.00 WIB ini merupakan puncak acara dari rangkaian Pekan Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri, serta Festival Panji Nasional (FPN) yang dihelat di Kawasan Simpang Lima Gumul (SLG).Ribuan penonton berjubel, tampak antusias menyaksikan tarian kepala yang berbentuk naga ini. Barongan sendiri merupakan bagian dari seni jaranan kesenian budaya tradisional asli Bumi Panji Kediri.




Turut hadir dalam acara ini Bupati Kediri, dr. Hj Harianty Sutrisno, Wakil Bupati Kediri, Kapolres Kediri, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, serta perwakilan dari beberapa kepala daerah dan seluruh pejabat pemerintah Kabupaten Kediri, serta tamu undangan dutakesenian Kabupaten/ Kota se-Indonesia.




Antara lain DKI Jakarta, Bontang Kalimantan Timur, Semarang, Wonosobo, Nganjuk, Kediri, Trenggalek, Malang, Blitar, Tulungagung, Boyolali, Salatiga, Surabaya, Ponorogo, dan masih banyak lainnya.Dalam sambutannya Bupati kediri mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya atas kerja keras seluruh panitia akan suksesnya acara tersebut.




Terima kasih bantuannya, semua panitia, yang berpartipasi suksesnya acara ini dan penampilan para peserta yang sungguh luar biasa. Saya tidak menyangka bisa semeriah ini, Dan Kami atas namapemerintah daerah menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih," tutur Bupati Kediri.



Posted by : SEHATPOKER




7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com


Pin BB : 2B22B43B

0 comments:

Post a Comment