Wednesday, July 12, 2017

Patroli Di Areal Tambang, Polisi Di Berau Tewas Terlindas Truk

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BANDAR KIU ONLINE INDONESIA

Patroli Di Areal Tambang, Polisi Di Berau Tewas Terlindas Truk 



Insiden kecelakaan di areal tambang batubara di Berau, Kalimantan Timur, terjadi pagi tadi. Dua orang dilaporkan tewas terlindas truk HD 785 milik PT PAMA, di lokasi kejadian. Seorang korban tewas di antaranya personel Polres Berau Brigadir Agung Faktulianto.Keterangan didapat merdeka.com, peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.30 Wita pagi tadi, di jalan hauling tambang batubara di Kecamatan Labanan, di kawasan kilometer 23-24.




Mobil dobel kabin bernomor polisi DA 9055 CK milik perusahaan tambang PT KJB, yang di dalamnya diisi 3 orang penumpang masing-masing Bripda Agung Faktulianto, sekuriti perusahaan tambang Amrozi (46) dan juga karyawan perusahaan yang sama Zahuri (48), sedang patroli di kawasan areal tambang milik perusahaan.Saat melintas di jalan hauling, mobil bertabrakan dengan truk unit HD perusahaan kontraktor tambang batubara PT PAMA, yang dikemudikan Sarif Supriatna. Mobil terlindas truk saat bertemu di perlintasan jalan hauling yang sama.




Dua orang meninggal di lokasi setelah terlindas, Amrozi dan anggota Polres Berau Agung. Seorang lagi Zahuri, dalam kondisi kritis.Kejadian itu benar ya. Korban yang selamat (Zahuri) mengalami luka-luka," kata Kabid Humas Polda Kalimantan Timur Kombes Pol Ade Yaya Suryana, saat dikonfirmasi merdeka.com melalui sambungan telepon, Rabu (12/7) malam.




Pascakejadian, mobil yang terlindas itu remuk dan rusak parah. Ketiga korban sempat dikeluarkan dari dalam mobil, namun dipastikan nyawa Agung dan Amrozi, tidak terselamatkan, usai dievakuasi tim evakuasi perusahaan tambang.Selain itu, tim dari Satlantas Polres Berau, juga berada di lokasi, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).




Dugaan sementara, ada miskomunikasi antar operator unit HD (Sarif Supriatna), dalam penggunaan komunikasi radio. Sehingga tidak mengetahui jelas ada mobil di depannya, di bawahnya," ujar Ade menerangkan, keberadaan personel Polri di lokasi areal tambang, melaksanakan tugas patroli bersama dengan sekuriti.




Personel Polri dan sekuriti berangkat dari kantor PT KJB, akan membagikan nasi ke pekerja tambang, sekaligus patroli. Tapi saat di lokasi jalan hauling, terjadilah kecelakaan itu," ungkap Ade.Empat orang saksi kejadian itu, dimintai keterangan Polres Berau. Termasuk, operator HD Sarif Supriatna. "Dua saksi dan juga operator HD, dibawa ke Mapolres Berau untuk dimintai keterangan lebih lanjut,"




Posted by : SEHATPOKER




7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com


Pin BB : 2B22B43B


0 comments:

Post a Comment