Tuesday, July 18, 2017

Klarifikasi Yayasan Terkait Konflik Di Sekolah Bhinneka Yogyakarta

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BANDAR KIU ONLINE INDONESIA


Klarifikasi Yayasan Terkait Konflik Di Sekolah Bhinneka Yogyakarta
Klarifikasi Yayasan Terkait Konflik Di Sekolah Bhinneka Yogyakarta



Permasalahan pemindahan tempat belajar dari sekolah di bawah yayasan Bhinneka Tunggal Ika (BTI) yang berada di Jalan Kranggan no 11 A ke Pendopo Ndalem Notoprajan mendapatkan respon dari pengurus yayasan.Dewan Pembina Yayasam BTI, Mustofa mengatakan, konflik yang berujung pada pemindahan ruang kelas terjadi karena ada sekelompok guru yang tak sepakat dengan kebijakan pengurus yayasan.




Pengurus yayasan melakukan pergantian manajer sekolah beberapa bulan yang lalu. Pergantian ini dilakukan karena manajer sekolah sebelumnya dianggap tidak bisa membuat sekolah berkembang dari segi jumlah murid," katanya di kantornya, kawasan Gowongan Kulon, Yogyakarta, Selasa (18/7).Mustofa menyampaikan, minimnya jumlah murid membuat pembiayaan sekolah BTI merugi. Sehingga sekolah harus dibantu oleh banyak donatur yang sebagian besar dari alumni BTI.




"Kemelut ini karena ada kelompok guru yang bersatu tidak sepaham dengan manajer yang baru. Kemudian kelompok orang itu memilih aksi seperti boikot," ujarnya.Pria yang merupakan alumnus BTI angkatan 77 ini memaparkan, dirinya tak tahu persis apakah pergantian manajer sekolah ini dilakukan secara sepihak atau berdasarkan musyawarah terlebih dahulu. Tetapi, sambung Mustofa, keputusan yayasan ini dilakukan demi kemajuan sekolah.




"Pengurus yayasan dan manajer yang baru sudah mengajak para guru untuk bertatap muka. Ada semacam interview untuk menyatukan komitmen bersama di bawah manajer yang baru. Tetapi ada sekelompok guru yang tak mau datang," jelasnya.Mustofa menguraikan, hari pertama sekolah, manajer yang baru sudah mengirimkan pesan ke masing-masing orang tua murid agar datang dan tetap mengantar anaknya ke ruang sekolah BTI. Tetapi, ternyata di hari pertama justru tidak ada yang hadir dan memilih belajar di Ndalem Notoprajan.




Saya sudah memberi masukan ke pengurus yayasan akan mengajak wali murid dan anaknya untuk kembali belajar di gedung sekolah Bhineka. Sedangkan untuk guru yang pindah mengajar di Ndalem Notoprajan tetap diterima dengan tangan terbuka. Ini semua untuk kepentingan sekolah Bhinneka.



Posted by : SEHATPOKER




7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com


Pin BB : 2B22B43B






0 comments:

Post a Comment