Friday, July 14, 2017

Anak Tetangga Rumah Dicabuli 4 Kali Disemak-semak , Candra di kocok Polisi

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BANDAR KIU ONLINE INDONESIA


Anak Tetangga Rumah Dicabuli 4 Kali Disemak-semak , Candra di kocok Polisi
Anak Tetangga Rumah Dicabuli 4 Kali Disemak-semak , Candra di kocok Polisi



Chandra (20), dibekuk aparat Polsek Talisayan, Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Dia menjadi terduga pelaku 4 kali pencabulan terhadap FR (15) anak tetangganya, di mess sebuah perusahaan kebun sawit di Talisayan.Chandra diamankan Kamis (13/7) pagi kemarin, setelah malam sebelumnya, orangtua korban melapor ke Polsek Talisayan, dengan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Chandra.




"Benar, kami tangani kasus itu. Ini bukan kasus pemerkosaan, melainkan pencabulan ya. Ya, keduanya bertetangga tinggal di areal perusahaan sawit," kata Kapolsek Talisayan Iptu Faisal Hamid, dikonfirmasi merdeka.com, Jumat (14/6).Peristiwa pencabulan pelaku Chandra, dilakukan Rabu (13/7) malam, sekira pukul 21.00 Wita. Kasus itu terbongkar, setelah orangtuanya panik, putrinya kunjung pulang setelah bepergian.




"Orangtua coba menelpon, tapi tiba-tiba korban ini datang, dalam kondisi lemas, dan terlihat lusuh. Ibunya heran sekaligus penasaran, mencoba menginterogasi anaknya," ujar Faisal.Korban akhirnya mengaku, saat itu baru saja dilecehkan secara seksual oleh pelaku. Nah, orangtuanya lapor ke Polsek malam itu juga," sebut Faisal.Kita lakukan visum terhadap korban, kita lakukan penyelidikan, dan akhirnya kita tangkap pelaku ini, Kamis (14/7) pagi kemarin," tambahnya.




Kepada penyidik, Chandra mengakui perbuatannya terhadap korban FR, dilakukannya sebanyak 4 kali, dalam 2 malam berturut-turut.Dia lakukan 4 kali, pada Selasa (12/7) malam dan Rabu (13/7) malam, di semak-semak sekitar kem atau barak tinggal pekerja sawit," ungkap Faisal.Chandra meringkuk di sel penjara sementara Polsek Talisayan. Dia dijerat dengan pasal 81 ayat 1 Undang-undang RI No 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-undang RI No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.Karena korban ini masih di bawah umur, dan kita terapkan undang-undang perlindungan anak.




Seorang pemuda berinisial ITW (21), warga Kajoran, Banyurejo, Tempel, Sleman harus berurusan dengan aparat penegak hukum karena melarikan seorang perempuan di bawah umur. ITW membawa kabur seorang perempuan berinisial Ay (16) selama kurang lebih dua bulan.Menurut Kapolsek Tempel, Kompol Singgih Hartanta, tersangka ITW awalnya meminta kepada korban Ay untuk bermain ke rumahnya yang ada di Banyurejo, Tempel, Sleman. Kemudian saat Ay berkunjung, tersangka pun membawa lari korban tanpa seizin orangtuanya.Selama dua bulan dibawa lari, korban diminta untuk melakukan hubungan suami istri oleh tersangka. Tersangka berjanji akan menikahi korbannya untuk membujuk Ay agar mau diajak berhubungan suami istri," terang Singgih, Rabu (12/7).




Singgih menceritakan selama dibawa lari oleh tersangka, korban tidak boleh menghubungi keluarganya. Jika ketahuan menghubungi keluarga, lanjut Singgih, tersangka mengancam akan membunuh korban.Karena ketakutan, korban pun selama dua bulan tak pernah menghubungi keluarga. Tersangka selama dua bulan membawa korban berpindah-pindah tempat tinggal untuk mengelabui dan agar keberadaan keduanya tak terlacak keluarga korban," terang Singgih.





Singgih menyampaikan bahwa tersangka dan korban akhirnya berhasil diendus keberadaannya saat berada di rumah salah seorang kawan tersangka di daerah Minggir, Sleman. Saat berada di rumah kawannya yang ada di Minggir inilah tersangka berhasil diringkus oleh petugas dari Polsek Tempel.Berdasarkan catatan, tersangka merupakan seorang residivis. Tersangka pernah berurusan dengan hukum karena melakukan pencurian.


Posted by : SEHATPOKER




7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com


Pin BB : 2B22B43B


0 comments:

Post a Comment