Sunday, July 2, 2017

20 Petugas Dibawakan Alat Pemotong Besi Evakuasi Korban Heli Basarnas

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA


20 Petugas Dibawakan Alat Pemotong Besi Evakuasi Korban Heli Basarnas
20 Petugas Dibawakan Alat Pemotong Besi Evakuasi Korban Heli Basarnas




Komandan SAR Magelang, Heri Prawoto menegaskan sebanyak 15 personel gabungan dari SAR, BPBD dan Damkar Kabupaten Magelang dikerahkan untuk mengevakuasi korban heli Basarnas yang menabrak Gunung Butak, Desa Canggal, Kecamatan Candiroto, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Heli Basarnas jenis jenis AS365N3 Dauphin mengalami kecelakaan sekitar pukul 17.30 WIB.





"Sekitar 15 personel terdiri dari 4 personel SAR, 6 personel Damkar dan sisanya dari BPBD Kabupaten Magelang kami kerahkan," tegas Heri kepada merdeka.com Minggu (2/7) malam.Heri menjelaskan, personel yang diberangkatkan dilengkapi dengan berbagai peralatan di antaranya; 3 unit mobil, Comi Tool (alat pemotong), Cutter Sigma (pemotong besi) serta alat survival dan segala macam perlengkapan semua dikerahkan.





"Alat ini untuk evakuasi heli yang jatuh dimungkinkan korban dalam kondisi terjepit. Kami kirim personel setelah diminta oleh Basarnas Kantor Semarang dan dapat kabar serta permintaan pengerahan personel sekitar habis maghrib," terang Heri.Heri juga membeberkan untuk personel BPBD Magelang dikerahkan setelah mendapatkan kontak dari Kepala BPBD Jateng supaya BPBD Kabupaten/Kota di sekitar Temanggung ikut terjun melakukan proses evakuasi korban.





"Kami juga dapat kontak dan berkoordinasi dengan Kepala BPBD Jateng Sarwa Permana untuk ikut memback-up proses evakuasi.Heri Menambahkan, selain dari Kabupaten Magelang, ada personel SAR, Damkar dan BPBD lain seperti dari Temanggung sendiri, Wonosobo serta dari Yogyakarta.Bahkan juga di BKO ke Temanggung personel dari Yogya.





Petugas sedang mengevakuasi tiga korban tewas dalam kecelakaan heli Basarnas jenis AS365N3 Dauphin yang jatuh usai menabrak tebing di perbukitan Gunung Butak, Desa Canggal, Kecamatan Candiroto, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Djarot Padakova mengatakan proses evakuasi sampai malam ini masih terus berlangsung yang dilakukan oleh para petugas gabungan TNI-Polri, Basarnas, BPBD dan Tagana.





"Informasi ketiga jenazah berhasil dievakuasi setelah dilakukan upaya pembebasan jenazah dari kondisi terjepit bangkai heli," ujar Djarot Padakova kepada merdeka.com, Minggu (2/7).Seperti diketahui, Basarnas mengonfirmasi ada empat kru dan empat rescue dalam heli tersebut. Sementara itu, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Djarot Padakova menegaskan ada tiga korban meninggal dunia yang telah berhasil dievakuasi dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).





"Informasi dari TKP, korban tewas yang berhasil dievakuasi ada sebanyak 3 orang yang dalam kondisi meninggal dunia," tegas Djarot Padakova kepada merdeka.com, Minggu (2/7).Djarot menjelaskan, saat ini ketiga jenazah itu masih dalam proses evakuasi turun dari Gunung Butak, Desa Canggal, Kecamatan Candiroto, Kabupaten Temanggung yang terjal dan naik turun.





"Ini masih proses evakuasi ketiga korban meninggal masih berjalan. Karena kondisi lokasi sulit butuh proses," jelas Djarot.Djarot menyatakan, setelah nanti berhasil dievakuasi sampai ke bawah, kemudian, menurut rencana ketiga jenazah korban meninggal dunia itu akan dilarikan ke RSUD Temanggung di Kecamatan Tembarak, Jawa Tengah untuk menjalani proses identifikasi.



Posted by : SEHATPOKER




7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com


Pin BB : 2B22B43B

0 comments:

Post a Comment