Friday, July 14, 2017

Mencuri HP Pasien Rumah Sakit, Pelaku Telah Diringkus Usai Dijebak Korban

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BANDAR KIU ONLINE INDONESIA


Mencuri HP Pasien Rumah Sakit, Pelaku Telah Diringkus Usai Dijebak Korban
Mencuri HP Pasien Rumah Sakit, Pelaku Telah Diringkus Usai Dijebak Korban




Seorang pria inisial GS (3%) warga Jalan Pangeran Hidayat Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, nekat mencuri barang-barang milik keluarga pasien di Ruang Rawat Bedah Kamar Flamboyan RSUD Puri Husada Tembilahan. Dia ditangkap polisi saat akan menjual barang curiannya berupa handphone kepada korban dan adiknya.




Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung mengatakan, pelaku ditangkap saat akan berada Lantai II Gemilang Plaza. Korbannya adalah Yanti (40) warga Jalan Kelurahan Tempuling Kecamatan Tempuling.Penangkapan dilakukan saat tersangka menjual barang hasil curian kepada keluarga korban sendiri," ujar Dolifar saat dihubungi merdeka.com, Jumat (14/7).




Menurut Dolifar, pelaku beraksi saat korban sedang istirahat dan meletakkan handphone Sony Xperia type M2 warna hitam miliknya di atas meja samping ranjang. Ketika terbangun dan berniat menelepon, HP itu sudah hilang.Selang beberapa jam, adik kandung korban, Syahroni datang dan menanyakan HP tersebut. Korban membenarkan bahwa HP miliknya telah hilang.




Syahroni lalu menceritakan, bahwa ada orang yang mau menjual sebuah handphone yang mirip kepunyaan korban kepada dirinya. Kemudian diatur kesepakatan antara adik korban dengan pelaku pencurian.Syahroni berpura-pura akan membeli handphone tersebut. Ketika itu pelaku berada di Plaza.




Setelah pasti bahwa HP itu adalah milik abangnya, Syahroni dan korban lantas melaporkan hal tersebut kepada Polsek Tembilahan. Mendapat laporan, polisi dan menangkap pelaku serta diamankan barang bukti berupa Simcard Telkomsel milik korban.Setelah diringkus, diketahui ternyata pelaku ini merupakan residivis atas kasus pencurian juga. Saat ini pelaku ditahan untuk proses hukum selanjutnya.


Posted by : SEHATPOKER




7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com


Pin BB : 2B22B43B



0 comments:

Post a Comment