Sunday, July 2, 2017

Menyimpan Sabu Dalam Bungkus Rokok, Guru Ini Diringkus Polisi

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA

Menyimpan Sabu Dalam Bungkus Rokok, Guru Ini Diringkus Polisi
Menyimpan Sabu Dalam Bungkus Rokok, Guru Ini Diringkus Polisi



Seorang guru honorer di Banjarmasim Timur diringkus anggota kepolisian setempat. Guru berinisial AR itu diringkus setelah kedapatan menyimpan paket sabu dalam bungkus rokok."Tersangka berinisial AR (29) berprofesi sebagai guru honorer yang beralamat di Jalan Abdul Mutolib Desa Padang, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana di Banjarmasin, Sabtu (1/7).





Dia mengatakan, pria itu terjerat kasus narkotika saat Unit Opsnal Polsek Banjarmasim Timur yang dipimpin Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur melaksanakan giat hunting pada Sabtu dini hari.Saat berada di sekitaran Jalan Ahmad Yani Km 4,5 Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, pelaku yang gerak geriknya mencurigakan langsung dihampiri petugas.





"Saat itu anggota melihat seorang pria mencurigakan, kemudian dilakukan penggeledahan badan kepada pelaku yang saat itu sempat melawan menolak untuk diperiksa," ucap Anjar.Meski begitu, petugas tetap melakukan pemeriksaan sesuai prosedur dan kewenangan yang dimiliki. Dari pemeriksaa itu alhasil, ditemukan satu paket kristal putih terbungkus plastik klip yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dari dalam kotak rokok yang di genggaman tangan kanan pelaku.





"Menurut pengakuan tersangka barang narkotika jenis sabu-sabu tersebut adalah miliknya yang dibeli seharga Rp 100 ribu dari temannya di Bati-Bati," kata dia seperti diberitakan Antara.Pelaku kemudian dibawa ke Polsekta Banjarmasin Timur untuk proses penyelidikan. Ia dikenakan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. 







seorang wanita yang mengemudikan mobil Honda Jazz ditangkap polisi lantaran membawa narkotika jenis sabu. Dia dihentikan polisi saat melewati Jalan Lintas Bangkinang-Pertapahan Dusun Telo, Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar."Setelah mobilnya digeledah, petugas menemukan sabu dalam satu bungkus paket besar dan dua paket kecil," ujar Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tejo, kepada merdeka.com, Minggu (2/7).





Penangkapan ini berawal ketika anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar mendapat informasi bahwa ada pengemudi Jazz yang akan mengedarkan sabu melintas di Jalan Lintas Bangkinang.Selanjutnya, Polisi langsung menuju ke lokasi dan melihat seorang perempuan yang mengemudikan kendaraan tersebut.‎ "Petugas langsung menghentikan dan melakukan pemeriksaan. Hasilnya ada barang bukti sabu di dalam kotak rokok," kata Guntur.Selanjutnya, PU dan mobilnya diamankan ke Polsek Bangkinang Kota Polres Kampar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. 





Selain sabu, juga ditemukan satu buah alat hisap Bong, kaca pirex, sendok sabu terbuat dari pipet plastik, sumbu kompor, dan 1 Bal plastik bening."Saat ini petugas sedang ‎melakukan pengembangan terkait jaringan narkoba dari wanita ini. Siapa pemasoknya dan akan diedarkan kemana, itu masih kita selidiki," pungkas Guntur.



Posted by : SEHATPOKER




7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com


Pin BB : 2B22B43B

0 comments:

Post a Comment