Saturday, May 20, 2017

Presiden Jokowi Diminta Perjelaskan maksud 'GEBUK' Ormas Anti-Pancasila

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA

Presiden Jokowi Diminta Perjelaskan maksud 'GEBUK' Ormas Anti-Pancasila
Presiden Jokowi Diminta Perjelaskan maksud 'GEBUK' Ormas Anti-Pancasila

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan bahwa Pancasila merupakan satu-satunya ideologi bagi bangsa Indonesia. Dia bahkan akan menggebuk dan menendang ormas antiPancasila.

Menanggapi pernyataan Jokowi, aktivis Hak Asasi Manusia HAM , Usman Hamid mengaku memahami kegelisahan Jokowi. Namun, dia menyayangkan pernyataan Jokowi tersebut.
Saya kira lebih baik presiden gunakan istilah yang ada dalam nomenlaktur kelembagaan presiden termasuk kerangka konstitusi kerangka perundang-undangan ketimbang menggunakan istilah politis yang bisa menafsirkan berbagai pihak salah satu tafsir kan mengingatkan pada zaman Presiden Soeharto bahwa kalau presiden.
 sudah menggunakan kata gebuk berarti itu seperti membolehkan aparat tingkat bawah untuk menggunakan kekerasan," katanya dalam acara Harkitnas di Markas Slank, Gang Potlot, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5).


Dia meminta Jokowi menjelaskan apa maksud ucapannya saat di Kepulauan Natuna, Kepulauan Riau, tersebut. "Presiden perlu juga menjelaskan apa yang disebut sebagai gebuk itu. 
Sehingga tidak ditafsirkan sebagai semacam pernyataan presiden untuk membolehkan aparat menggunakan kekerasan saya kira tidak boleh ditafsirkan seperti itu dan perlu presiden penjelasan untuk membenarkan penggunaan kekerasan karena efeknya luar biasa, tandasnya.
Sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan bahwa Pancasila merupakan satu-satunya ideologi bagi bangsa Indonesia. Dia bahkan akan menindak munculnya pelbagai gerakan Partai Komunis Indonesia (PKI) maupun ormas anti Pancasila.
Posted by : SEHATPOKER



7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B


0 comments:

Post a Comment