Tuesday, May 16, 2017

Sampah Di Indonesia Telah Meledak Menaik Satu Juta Ton Pertahun

  NUSANTARA POKER AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA


NUSANTARA POKER AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA


Agen Domino Terpercaya
Kementrian lingkungan masyarakat di kehidupan maupun di kehutanan telah mencatat tonase sampah di indonesia terbilang sangat tinggi yang men capai 65juta ton per bulan tahun nya . Sayangnya ,sampah ini belum di manfaatkan dengan baik karena tingginya niai investasinya.

Seorang dirjen Pengelola Sampah,limbah,dan bahan berbahaya beracun,kemen LHK,Tuti Hendrawati Mintarsih mengungkapkan, produk sampah terus menerus meningkat setiap bulan nya maupun setiap tahun nya. Hal ini disebutkan semakin tingginya angka penduduk Indonesia.

"Rata-rata naiknya satu juta ton perbulan nya , untuk tahun terakhir saja mencapai 65 juta ton sampah , " ungkap Tuti usai rakornas pengelolaan sampah ke-5 di palembang , rabu (15/3).

Agen Domino Terpercaya Namun penyebab sampah ini tidak di iringin dengan penglolaan yang baik, terutama di bagian bidang insinerator atau pembangkitan listrik tenaga sampah , Hal ini berbeda dengan kota-kota lain di beberapa negara maju yang bisa maju sehingga mempercepat menghabiskan sampah yang menempuk di bagian yang banyak sekali sampah pembungan sementara tersebut.

"Belum ada satu pun daerah yang mempunya insinerator , termasuk Jakarta pun dengan total produksi sampah 70 ribu ton perhari nya , padahal insinerator ini pun cocok di tempat kan di kota-kota besar .

Agen Domino Terpercaya Sementara itu , Walikota Palembang < Harnojoyo mengungkapkan , pihaknya kini tengah menjajaki kerja sama dengan investor asing dan untuk membangun insinerator . Sampah ini pun nantinya akan di ambil dari TPS dan di olah menjadi tenaga listrik dengan kapasitas yang begitu sangat besar.

"Mudah-mudahan pembicaraan ini terwujudkan dan mudah-mudahan tidak hanyak bicara saja atau bicara saja , dan alhamdulillah saat ini sudah mulai di proses persiapan,"pungkasnya.[agn]




Posted By:nusantarapoker



Promo-promo menarik nusantarapoker.com :
- Bonus Rollingan/Cashback 0,5% ( Setiap Senin )
- Bonus Referral 15% ( SEUMUR HIDUP )

KLIK DISINI; http://www.nusantarapoker.com/?ref=poker789

HUBUNGI KAMI :
LIVECHAT : www.nusantarapoker.com
SKYPE :nusantarapoker
BBM : 563B7468
WE CHAT : nusantarapoker

Buruan daftarkan diri anda dan menangkan jacpot jutaan rupiah..
Rasakan sensasi promo yang tiada duanya di www.nusantarapoker.com

0 comments:

Post a Comment