Friday, May 26, 2017

Cewek Kos-Kosan Tewas Di Kamarnya, Tidak Ditemukan Tanda Kematiannya

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA

Cewek Kos-Kosan Tewas Di Kamarnya, Tidak Ditemukan Tanda Kematiannya
Cewek Kos-Kosan Tewas Di Kamarnya, Tidak Ditemukan Tanda Kematiannya 

AGEN POKER


Suasana Kos-kosan Jalan Letjen Jamin Ginting, Gang Nangka 1, Kecamatan Medan Tuntungan mendadak gempar. 

Pasalnya, dari kamar kos nomor 2 ditemukan jasad wanita yang sudah kaku bernama Lasni Uli Hasugian (26), Kamis (25/5) jam 22.00 wib. Informasi dihimpun di lokasi, jasad korban yang bekerja sebagai tatarias kecantikan di salon Cantik Jalan Jamin Ginting KM 8 itu pertama kali ditemukan oleh Dona (28). 




Awalnya Dona heran melihat jendela kamar korban belum ditutup dan lampu dalam keadaan mati. Dona pun mencoba memanggil Lasni, namun tak ada jawaban dari dalam kamar. “Kami heran karena kamarnya gelap, jendela pun gak ditutup sudah malam gini. 
Pas aku mau buka pintu rupanya ga dikunci pintunya. 




kulihat si Lasni udah terlentang di lantai di bawah jendela,” ungkap Dona kepada Metro24Jam di lokasi. Melihat korban tergeletak, lantas Dona pun memanggil teman teman kosnya. 







Ternyata saat mereka mencoba membangunkan Lasni, tubuhnya sudah kaku alias meninggal dunia. “Heboh semua tadi anak kos di sini bang, gitu tau Lasni meninggal di kamarnya.

 Pada ketakutan semua karena di sini rata rata penghuninya anak cewek,” kata Wulandari Boru Ginting (24) yang tinggal tepat di depan kamar Lasni. 




Mengetahui Lasni sudah tiada, lanjut Wulandari, mereka pun memberitahukan kepada teman satu kamar korban yang saat itu sedang berada di Berastagi.

 “Tadi kami telponlah langsung teman satu kamarnya bang, si Citra Tumanggor, dia tadi lagi di Berastagi ada acara paskah,” katanya. 

Pantauan di dalam kamar korban terlihat bungkusan yang berisi obat tepat di samping dan di bawah kaki korban. “Tadi pagi masih kami lihat dia (korban) selama ini kami gak tau kalau dia ada sakit. 




Tapi kalau kami lihat banyak obat di kamarnya berserak,” ucap Wulandari. Petugas kepolisian yang mengetahui peristiwa itu langsung datang ke lokasi. Saat dilakukan olah TKP tidak ditemukan tanda penganiayaan ditubuh korban. 




Diduga korban meninggal dunia akibat penyakit yang di deritanya. Kapolsek Delitua Kompol Wira saat dikonfirmasi terkait penemuan jasad pekerja salon ini enggan memberi komentar. 



Posted by : SEHATPOKER



7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.



Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com



Pin BB : 2B22B43B

0 comments:

Post a Comment