Saturday, May 20, 2017

Paman Lima(5) Kali Perkosa Keponakan Sendiri Di Ruang Tamu


SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA

Paman Lima(5) Kali Perkosa Keponakan Sendiri Di Ruang Tamu
Paman Lima(5) Kali Perkosa Keponakan Sendiri Di Ruang Tamu
Alhasil, sang kakak, Saidah (38) warga Jalan Batubara, Lingkungan V, Kelurahan Satria, Tebingtinggi, menggiring adiknya Adi Firmansyah alias Paman (34) warga yang sama, ke Polres Tebingtinggi.
 Pj Kasat Reskrim AKP Muhammad Arif Batubara, didampingi Kasubbag Humas AKP MT Sagala, kepada wartawan, sabtu (20/5), menuturkan, perbuatan mesum paman dan keponakan itu terjadi ketika sang paman pulang malam hari dalam kondisi mabuk tuak.
 Saat itu tersangka melihat keponakannya, sebut saja namanya Amoy sedang tertidur di ruang tamu. Melihat kemolekan tubuh Amoy, Adi Syahputra pun langsung terangsang. Lalu dengan sempoyongan, Adi Syahputra mendekati Amoy.
Kemudian memeluk tubuhnya, mencium hingga merogoh-rogoh kemaluan keponakannya. Payudara Amoy juga jadi remasan tangan Adi Syahputra. 
Puncaknya, Adi Syahputra pun menyetubuhi keponakannya itu hingga puas. Menurut pengakuan ibu korban, sudah lima kali anaknya ditiduri oleh pelaku.
Terakhir, aksi mesum sang paman saat itu dilihat adik laki-laki korban berinisial MM kemudian dilaporkan ke ibunya, Minggu (14/5) tengah malam. “Pertama kali pada awal bulan April 2017, saat itu anak saya sedang tidur di ruang tamu. Lalu adik saya pulang habis minum tuak. 



Saat lewat ruang tamu hendak ke kamarnya, pelaku terangsang dan meniduri putri sulung saya itu,” ungkap ibu korban. Dari pengakuan Amoy kepada ibunya, dirinya sudah 5 kali menjadi budak nafsu sang paman.
 Lantaran tidak tahan terus-terusan disetubuhi pelaku, Amoy pun mencurahkan isi hatinya kepada adiknya MM Tak langsung percaya, MM pun ingin membuktikan ucapan kakaknya. 
Benar saja, pada Minggu (14/5) tengah malam, dia menyaksikan kakaknya disetubuhi pamannya. MM pun akhirnya melaporkan kejadian itu kepada ibunya.
Dari hasil visum RS Bhayangkara Tebingtinggi, selaput dara Amoy sudah rusak akibat dimasuki benda tumpul. Sementara itu, menurut pengakuan tersangka kepada wartawan, mengatakan, bahwa dirinya sudah tidak bernafsu lagi dengan istrinya. Sehingga melampiaskannya kepada keponakannya.


Posted by : SEHATPOKER



7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com

Pin BB : 2B22B43B

0 comments:

Post a Comment