Tuesday, May 23, 2017

Pencetak Uang Palsu, Buruh Bangunan Di Bali Dibekuk Polisi

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA


Pencetak Uang Palsu, Buruh Bangunan Di Bali Dibekuk Polisi
Pencetak Uang Palsu, Buruh Bangunan Di Bali Dibekuk Polisi





Seorang yang ber nama Bambang berusia (35), warga Dusun Kopian, Desa Tunggak Cerme, Kecamatan Wonomerto, Probolinggo, Jawa Timur terpaksa berurusan dengan jajaran Sat Reskrim Polres Jembrana.




Dan si tersangka kesehariannya sebagai buruh bangunan ini tidak hanya piawai mencetak bangunan rumah. Dia juga piawai dalam mencetak uang. Tapi ini uang palsu. Cara ini dilakukan untuk aksi tipu-tipu dengan modus penggandaan uang. 

Saat diamankan sedikitnya ada 400 lembar uang palsu pecahan Rp 100 ribu bergambar Soekarno-Hata berhasil diamankan petugas dari tangan pelaku.




Pelaku diamankan di tempat kosnya yang berlokasi di Dusun Air Anakan, Desa Banyubiru, kota Negara di Jembrana.


 "Penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat yang mengaku ada orang mencurigakan yang diduga melakukan praktik menggandakan uang, terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai, Selasa (23/5).





AGEN POKER



Dari informasi tersebut lanjut Yusak, penyelidikan dilakukan dan berhasil menangkap pelaku berikut barang bukti yang ternyata praktik penggandaan uang itu tidak ada. "Pelaku mencetak uang palsu sendiri. Itu dilakukan di tempat asal pelaku," tambahnya.

Dari pemeriksaan terhadap pelaku lanjut Yusak, dia mencetak uang palsu di Banyuwangi dan rencananya akan ditukar dengan uang asli di Bank gaib secara ritual khusus.




"Bahkan ada seorang warga yang telah menjadi korban karena telah menyerahkan uang Rp 800 ribu untuk membeli sarana ritual," imbuh Yusak.

Saat ini pelaku dan barang bukti sebanyak 399 lebar uang palsu pecahan Rp 100 ribu telah diamankan di Mapolres Jembrana untuk proses lebih lanjut.




"Pelaku kami jerat dengan pasal 26 ayat (2), dengan ancaman pidana penjara paling lama 10 tahun dan pidana denda Rp 10 milyar, yunto pasal 26 ayat (3), dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 tahun atau denda Rp 50 milyar," terang Yusak.




Posted by : SEHATPOKER



7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.



Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com


Pin BB : 2B22B43B






0 comments:

Post a Comment