Saturday, May 27, 2017

Polres Gagalkan Penyelundupan 10 Ton BBM Ke Timor Leste


SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA


Polres Gagalkan Penyelundupan 10 Ton BBM Ke Timor Leste

AGEN POKER


Kepolisian Resor Belu, Nusa Tenggara Timur, pada Sabtu (27/5) siang, menggagalkan penyelundupan bahan bakar minyak (BBM) sebanyak 10 ton ke Timor Leste.

Operasi tersebut dilakukan oleh Aparat Kepolisian Resort Belu, yang didukung oleh Pasukan Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Batalyion 712 serta Pasukan Brimob.




Kepala Kepolisian Resort Belu, AKBP Yandri Irsan ketika dihubungi mengatakan, 10 ton BBM yang diamankan itu berjenis premium dan minyak tanah. BBm ini diisi ke dalam jeriken berukuran 25 hingga 35 liter oleh para pelaku penyelundupan.

"Kita temukan BBM tanpa pemilik itu di sepanjang pantai Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, yang berbatasan langsung dengan negara Timor Leste. 




Kita menerima laporan dari masyarakat sekitar yang menyebut beberapa lokasi yang sering digunakan untuk penyelundupan BBM ke Timor Leste," katanya.







Menurutnya, pengungkapan ini sesuai instruksi Kapolda NTT untuk meminimalisir penyelundupan BBM. Berdasarkan laporan itu, pihaknya kemudian melakukan penyelidikan dengan mengendap atau memantau dari beberapa lokasi selama dua hari.

"Setelah memastikan lokasi-lokasinya, tadi siang saya pimpin langsung penyisiran pada lima titik lokasi di sepanjang pantai Desa Silawan. Kita hanya berhasil dapatkan BBM-nya saja, sedangkan para pemiliknya berhasil melarikan diri," tambahnya.




Yandrin Irsan menambahkan, modus yang digunakan oleh para pelaku, yakni dengan menampung BBM tersebut di bawah pohon. Lalu pada malam harinya BBM itu baru dibawa dengan perahu menuju Timor Leste.




"Pelaku belum ada dan masih akan kita lidik lagi, siapa saja pemiliknya. Semua barang bukti BBM saat ini sudah kita amankan di markas, ujarnya.




Posted by : SEHATPOKER



7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.



Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com



Pin BB : 2B22B43B

0 comments:

Post a Comment