Friday, May 26, 2017

Bom Meledak Di Kampung Melayu, AS Keluarkan Himbauan Perjalanan

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA



Bom Meledak Di Kampung Melayu, AS Keluarkan Himbauan Perjalanan



Kedutaan Besar Dari Amerika Serikat di Indonesia mengeluarkan imbauan perjalanan bagi para warganya yang berada di Jakarta. Imbauan perjalanan ini menyusul peristiwa ledakan di terminal bus Kampung Melayu, Jakarta Timur, semalam.

Lewat situs resmi ini kedutaan di Indonesia, AS meminta semua warganya untuk meninjau kembali rencana jika bepergian ke berbagai tempat di Jakarta. Mereka diminta untuk waspada dan meningkatkan keamanan pribadinya.




"Semua pengunjung atau warga AS di Indonesia harus meninjau kembali rencana bepergian, tingkatkan kembali keamanan diri Anda dan jauhi tempat-tempat ramai," demikian dikutip dari pernyataan Kedubes AS, 




Mereka juga memerintahkan untuk terus memantau perkembangan situasi melalui media, baik itu televisi atau Internet, dan sumber terkini dari pemerintah Indonesia. Sementara itu, para warga Negeri Paman Sam diminta mematuhi peraturan dari otoritas lokal.









"Masalah keamanan khusus dari otoritas penegak hukum di Indonesia harus terus dipatuhi, karena mereka bertanggung jawab juga atas keselamatan semua orang yang berada di Indonesia, baik warga maupun pengunjung," imbuh Kedubes AS.

Kedubes AS juga memberikan informasi di kantor kedutaan dan juga lewat situs resmi mereka.




Dua ledakan terjadi di dekat Halte TransJakarta Terminal Kampung Melayu. Ledakan pertama diduga dekat toilet umum disusul ledakan kedua, lima menit kemudian.

Akibat insiden ini, tiga polisi yang tengah bertugas menjaga pawai obor menjadi korban tewas, sementara beberapa lainnya terluka. Pelaku diduga ada dua, terlihat dari beberapa bagian tubuh yang berserakan di tempat kejadian perkara.




Tak ada warga asing menjadi korban ledakan ini. Hanya saja beberapa negara telah memberikan imbauan perjalanan bagi warganya untuk tetap waspada, salah satunya Malaysia.



Posted by : SEHATPOKER



7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.



Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com



Pin BB : 2B22B43B

0 comments:

Post a Comment