Thursday, May 25, 2017

Penjambret Tas IBu Guru, Lari ke Gang Buntu, Nyaris Jadi Mayat

SEHATPOKER.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BADAR KIU ONLINE INDONESIA


Penjambret Tas IBu Guru, Lari ke Gang Buntu, Nyaris Jadi Mayat
Penjambret Tas IBu Guru, Lari ke Gang Buntu, Nyaris Jadi MayatAGEN POKER

Mendekati bulan suci Ramadhan, aksi kejahatan jalanan semakin merajalela di wilayah hukum Polsek Sunggal. Para pelaku tidak mengenal waktu dan tempat dalam menjalankan aksinya. 

M Indra  (24) warga Jalan Setia Makmur Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal dan M Ibnu Arief Hasibuan (21) warga Jalan Marelan Raya Pasar 3, nyaris jadi mayat setelah menjambret tas berisi laptop milik Susilawati SPd (38), di Jalan Pinang Baris, tepatnya di depan SMP Negeri 9, Rabu (24/5), sekira jam 15.00 Wib. 




Pasalnya, usai melakukan aksi, keduanya lari ke salah satu gang buntu di Jalan tersebut. Tak ayal, begitu tertangkap, keduanya langsung menjadi korban amuk massa yang memang sudah sangat geram dengan aksi-aksi serupa belakangan ini. 

Kedua pelaku nekat menjambret tas yang berisikan laptop milik Susilawati tepat di jam-jam ramai pengguna jalan di Jalan Pinang Baris, tepat di depan SMP Negeri 9. Keduanya tertangkap dan menjadi sansak (sand sack-kantong pasir tinju-red) hidup warga yang mengamuk. 



Kejadian yang hampir merenggut nyawa kedua pelaku itu berawal ketika korban yang merupakan seorang guru keluar dari sekolah Brigjend Katamso Jalan Sunggal bersama temannya Nurlela, berboncengan menggunakan kereta Honda Beat warna hitam.

 Saat melintas di Jalan TB Simatupang, tepat di depan SMP Negeri 9, pelaku yang sudah membuntuti Susilawati dari bekakang, langsung memepet kereta korban dengan menggunakan kereta Honda Vario putih hitam tanpa plat. 

Tak membuang waktu, M Indra Saragih yang bertindak sebagai joki langsung ‘menjambak’ tas bermerk Apollo milik Susilawai yang saat itu terletak di gantungan tengah kereta korban. 

Meski sempat melakukan perlawanan dan terjadi tarik-menarik, Susilawati kalah kuat dari M Indra Saragih. Pelaku pun berhasil membawa tas berisi satu unit laptop merk Acer warna merah itu dan lari ke arah Jalan Pinang Baris. 




Bu Guru yang tak mau barang berharganya hilang begitu saja terus mengejar kedua pelaku sembari teriak untuk mengundang perhatian warga. Kedua pelaku yang gugup akibat teriakan korban kemudian salah jalan dan masuk ke salah satu gang buntu. 
Akibatnya pelaku terkepung dan warga yang sudah mendengar jeritan korban pun tanpa kesulitan menangkap keduanya lalu menghakiminya hingga babak belur. Petugas Lantas Polsek Sunggal yang kebetulan melintas di lokasi langsung mengamankan kedua pelaku dari amukan massa dan memboyong keduanya ke Mapolsek Sunggal. 




Panit Idik Polsek Sunggal, Iptu M Manik ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan pihaknya telah mengamankan kedua pelaku beserta barang bukti. “Ya, kedua pelaku sudah kita amankan dan sedang menjalani pemeriksaan. 



Dari tangan keduanya turut kita amankan barang bukti satu buah tas ransel merk Apollo warna merah berisi satu unit laptop merk Acer warna merah milik korban,” terang Manik




Posted by : SEHATPOKER



7 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 


DAFTAR DISINI : KLIK!!
 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.





Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com



Pin BB : 2B22B43B

0 comments:

Post a Comment